Minggu, 14 Juli 2013

sweet moment

 I invite you fly across the beautiful clouds
artinya
saya mengajak kamu untuk melintasi awan yang indah 

aku paling suka kutipan ini dari aku kecil sampai aku dewasa sekarang
entah kenapa aku suka sekali mengoleksi beberapa kutipan-kutipan yang mugkin bagi orang itu sangatlah aneh ....

You are the main
artinya
kamu adalah yang utama 

aku MITHA RIDUAN
hanya seorang gadis biasa yang ingin sekali membuat orang sekelilingku bahagia
walau dalam hidupku banyak sekali impian yang ku capai
tetapi yang aku tau semua itu bakal indah bila orang-orang sekeliling kita
menyemangati kita untuk melangkah ke yang lebih baik
 

ini photo ketika aku SD kelas 6 ihihi muka aku lucu banget ... masih kecil banget ini
aku sangat suka sekali kelahi sama teman 1 SD aku ....
dan juga aku sangat cengeng sekali .... dan lugu sekali
pada intinya orang tau pacaran sedangkan aku tidak (maklum faktor anak rumahan)




um kalo ini photo ketika aku kelas 2 SMP ... hihii muka aku kayak geng kan maklum soalnya aku jago kelahi di sekolah
suka banget cari masalah di sekolah tetapi aku banyak punya teman yang bagiku asik-asyik semua ...
pada intinya ... kehidupan di SMP itu jauh lebih menyenangkan ketimbang SMA itu sendiri (menurut aku yaa)
lagian di sini juga aku gak tau pacaran juga ( gak percaya tanya aja sama bapak , ibu dan juga guru-guru saya) hahahaha


ini adalah photo ketika aku kelas 1 SMA hahaha lucu ya rambut panjang padahal gak suka punya rambut panjang  ah iya ini aku sudah negrti pacar-pacaran yaa walaupun sedikit tau gitu .... (dilempali kacang) 

hahaha ini semua adalah photo ketika aku gak pake jilbab atau berhijab 
sekarang aku sudah pake hijab atau jilbab ya semenjak photo terakhir di 1 SMA ini 



walaupun gak begitu sering pake tapi aku lebih suka pake jilbab karena jilbab itu menandakan wanita yang sangat anggun dan lembut ...
bagiku jilbab adalah riasan utama bagi kaum muslim dan juga wanita sholeha .....
alasan aku gak begitu sering pake karena kendala dari orang tua aku
tetapi aku yakin ... suatu saat mereka mengerti apa yang aku mau ini
AMIN ya robal alamin  .........


ini adalah sweet moment yaa ... iya photo gaun yang indah bukan 
aku dengan gaun ini orang tau 
bahwa 
MITHA RIDUAN 
pasti akan menjadi wanita yang bisa membahagiakan orang-oran DI SEKELILINGNYA 
AMIN ya robal alamin 

(itu photo gaun pengantin nikahan aku) :P 
hahaha 

see you next time ...

PS : blog mitha diary udah gak bisa digunakan lagi karena diblokir orang jadi mohon maklumnya karena blog itu sendiri berisi tentang anime dan juga artis-artis korea dan jepang jadi mohon maklumnya yaa ..... 


1 komentar:

aycin mengatakan...

mit, canteknyaaa pake baju pengantinn niee... comelnyeee sangat.... wkwkwk :)

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly