Jumat, 17 Mei 2013

menjadi supermen

sumpah ini cerita udah lama banget ...
kalo diingat" mungkin kalian bisa kena mencret-mencret
ini cerita waktu aku masih sd

yaaa namanya juga masih apa-apa di kerjakan mama
aku mulai aja

waktu itu ketika aku masih kelas 3 sd
aku punya teman namanya rahmawati
nah si wati ini
sangat suka sama supermen
maklum apa-apa supermen ... lihat kotak pensil supermen aja langung beli ... tas supermen aja langusng beli ...
pokonya yang bau nya supermen aja langsung beli dan dilihatkan kepada aku
(untung bukan celana dalamnya yaa)
sampai suatu ketika hal yang mengejutkan terjadi
ethaa....(nama panggilan aku)
um apa ..
aku bisa terbang loh
hah serius loh gimana caranya
naik trotoar itu
aku langsung dia
dia langsung senyum kuda nil
akhirnya gue jawab kamu tau gak kenapa aku gak suka supermen
kenapa
karena supermen biar pake baju sempaknya tu kelihatan
mana ada tau
itu buktinya warna merah
dia diam dan pergi meninggalkan aku
sejak saat itu dia yang tadinya tergila-gila sama supermen akhirnya gak lagi
berkat jawaban jujur dari aku
jujur kenapa waktu kecil aku bisa ngomong begitu yaaa
aku jadi bingung --

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly