Selasa, 14 Mei 2013

permohonan maaf seorang ayah

aku dulu gak tapi terlalu akrap dengan ayahku sendiri
kami saling adu mulut satu sama lain
teapi begitu ibuku menderita sakit keras
sehingga keluargaku kembali seutuhnya lagi
dan
saling perhatian satu sama lain
saat itulah aku
bicara 4 mata dengan ayahku sendiri

ayah "nak maafkan bakakmu ini yang selalu egois dengan keluarga ini"
aku " iya pak aku juga"
ayah "nak , walaupun swelama ini ayah tidak tau apa-apa
         tentang keadaan rumah ini sampai ibu sakit. bapak benar" menyesal
         bapak cuma tidur dan makan aja di rumah . dan gak tau konisi
         orang-orasng rumah  maafkan bapak "
anak " iya pak aku juga minta maaf atas keegoisan ku selama ini"

dan sekarang sekarang bapaku makin perhatian dengan keluargaku
dan juga aku

terima kasih yaa ALLAH ^^

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly