Jumat, 17 Mei 2013

cerita kegalauan teman aku

entah kenapa aku ingin menulis ini ....
cerita seseorang waktu itu
saat itu aku masih duduk di bangku SMA
yaaa namanya juga orang lagi berbunga-bunga kali yee dia cerita ini
kita sebut aja namanya ajeng (disamarkan) --v ....
ajeng ini adalah teman, temannya temanku
(alah ribet amat)
waktu itu dia sms aku dengan keadaannya yang lagi galau banget di pohon cabe .. ???? (apa maksudnya coba)
waktu itu dia curhat ....
-eh etha ... (nama panggilan aku)
um opo...
-galau neh ..
iya udah kam gantung diri aja di pohon cabe
-ih etha neh loh orang mau curhat malah diajak candaan
katanya galau kalo galau gantung di pohon cabe aja
-ih aku benci sama brai (nama cowoknya ceritanya)
kenapa lagi dia
-dia itu nah maunya apa sih BAJINGAN betul kam
aku dengan cepat menjawab HUSSS jangan bilang begitu
-berati dia HOMO dung
aku mikir keras banget sampai-sampai kepalaku beasap (untung agk kebakaran yaa)
tenyata cowoknya itu cuma ngajak dia jalan tapi gak jadi sehingga dia jadi galau dan bilang begitu ke cowoknya
pada akhirnya aku tanya balik kenapa dia ngomong bajingan ma homo itu
dan dia jawab katanya dia habis nonton video
dalam hati aku pun bepikir "apa hubungannya  video ma homo dan bajingan yaa..."
dan semua yang ada di pikiranku akhirnya terjawab juga
oleh sepupu aku yang gemar nonton video stand up comedy ....
tenyata itu kata" dari raditya dika ... yang dia ceritakan tentang orang yang lagi pacaran
-- sumpah gue gak ngerti jalan pkiran ajeng sampai-sampai dia blang begitu ke cowonya sendiri
mungkin karena udah terkontaminasi oleh stand up nya kalinya
tetapi ada benarnya juga sih raditya dika itu
ngomong-ngomong kok bahas raditya dika yaaa ... --
ah gak tau dah aku amesia ajja dah


0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly