Minggu, 14 Juli 2013

waktu Sekolah Menengah Atas (SMA)

udah satu 1 tahun semenjak aku lulus SMA .. tidak kerasa aku udah beranjak dewasa di umur aku yang terbilang bukan umur yang lulus SMA sih hehehe maklum
aku SD aja udah umur 5 tahun
dan lulus SMA baru 17 tahun
ahah aneh yaa
bagiku si gak aneh karena jaman dulu sekolah itu bebas umur
bukan seperti sekarang ini yang harus masuk SD aja 7 tahun

TIME IS THE MAIN atau yang kita artikan adalah WAKTU UTAMA
kali ini aku akan bahas tentang kehidupan SMA yang yang menurut aku adalah yang paling utama
karena ketika aku lulus aku berubah menjadi lebih dewasa
time it is important



WELCOME SMA NEGERI 8 SAMARINDA 

ini photo aku ambil ketika aku masih sekolah di sana yaa sekitar tahun 2012 (iyaiyalah kan udah 1 tahun lulus)
sekarang sma 8 udah berubah bentuk sih 
nah kali ini aku akan bahas kehiduapan aku di SMA ini 



hehe kebetulan aku punya photo di saat aku kelas 2 SMA atau bisa dibilang kelas 11 gini karena ketika aku kelas 3 SMA aku lebih disibukan dengan kerja sebagai pembantu penulis cerpen dan UN ... jadi aku jarang sekali ngumpul bareng teman ketika kelas 3 SMA 

bagiku yang paling berkesan adalah ketika aku kelas 10 atau bisa di bilang kelas 1 SMA dan juga kelas 11 atau bisa kalian tau kelas 2 SMA 

ini adalah video yang paling berkesan ketika aku masih kelas 1 SMA banyak kebersamaan yang kami lakukan mulai dari dimarahi guru 1 kelas ... istilahnya berkesan sekali di kelas 10 atau 1 SMA ini karena disini adalah jamannya saling berkenalan dan berakrap-akrapan satu dan yang lainnya ..... 

dan ini adalah keakrapan kami di kelas 10-5 atau bisa dibilang SPUMA 
karena ini adalah kelas yang aku dudukin di bangku SMA dan sangat menyenangkan semuanya 


gimana rata-rata muka ya pada imut semua kan hahaha 
ini jaman yang paling menyenangkan selama kita SMA bagiku teman-teman di SPUMA itu sangatlah menyenangkan .... 

ini adalah photo penutup dan juga terima kasih dari spuma hahaha (loh kok jadi begini masih lanjut ini kelas 2nya) 

sekarang ketika kami semua kelas 2 kami dihadapkan 2 pilihan yang pertama masuk di jurusan IPA dan yang kedua masuk dijurusan IPS ... 
jadi kami pun berpencar lagi ketika kami kelas 2 masa-masa yang kelas 1 SMA adalah masa-masa yang paling menyenangkan dalam kehidupan SMA 

sekarang kita bahas kelas 2 SMA 
aku sebenarnya tidak pintar ! nilaiku aja pas-pasan .. tetapi aku dimasukan di IPA ... ya bukan sombong aku anak IPA tapi aku suka praktek IPA ketimbang teori IPA itu sendiri .. -_- 
entah kenapa guru-guru masukan aku ke IPA mungkin biar aku giat belajar kali yee ... 
(sebenarnya paling benci belajar tapi senang melakukan esperimen)








pada dasarnya SMAPAN atau SMA 8 ini rata-rata banyak murid cewennya waktu angkatan aku dulu 









photo ini di ambil ketika ada mentoring agama di kelas kebetulan lagi ngrujak hehe ... rame kan ini benar'' sangat menyenangkan ketika SMA dulu 
ah iya ini juga ada photo kita jalan-jalan keluar kota juga 





nah sekarang kita jalan- jalan ke kelas 12 alias kelas 3 SMA .. ya sebenarnya aku jarang banget ngumpul bareng teman tapi aku suka banget ngumpulkan moment-moment yang bagiku menyenangkan di SMA itu sendiri karena semakin banyak moment yang disimpan maka akan semakin indah juga yang kita dapat (gak nyambung) 



(ini adalah photo nyasar dari kejahilanku)




ini semua adalah teman-teman di kelas 3 SMA jurusan ipa yaa walaupun ada satu yang nyasar aku masukan photonya hihiihi...... 
dan ini adalah moment kami saat wisuda di SMA 




friends are everything to me
because friends are the people we need in our lives
forever  ^-^

sampai di sini dulu dan sampai jumpa 
thank to SMA Negeri 8 Samarinda 

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly