Selasa, 24 September 2013

ada hantunya ....

ini adalah cerita pribadiku yang selalu membuat aku tertawa akan cerita ini

bagi yang terkait dalam cerita ini yaa harap maklunya aja yaa soalnya ini rame kalo dijadikan cerita
hahahaha (bukan maksud menyinggung tapi meramaikan)

ah iya cerita ini udah di set supaya nama dari orang-orang yang terkait tidak dimasukan ke dalam cerita ini

ingat ini cuma meramekan bukan untuk mencela
 ingat... ingat... INGAT ... (ala sergap)

bermula cerita aku ini berawal dari aku SMA
Yaa Maklum aja MASA SMA aku ini yang awalnya biasa biasa aja menjadi luar biasa berkat cerita ini ,,, hahahaha
hahaha berawal dari aku kelas 12 ipa 1 di SMA X  ..
um waktu itu aku udah selesai dengan UN dan UAS aku sendiri
kebetulan namanya MURID yang sudah tidak melakukan apa-apa di sekolah yang ada cuma mainan aja kalo pergi ke sekolah
begitu juga aku ....
yaa walaupun aku masih pacaran sama suamiku tetapi aku tidak pernah tu manis di depan dia selama aku masih menjadi MURIDnya  (maklum dia TU aku MURID) hahaha tapi suami aku masih muda ya (garis bawahi muda itu karena fakta)

ada hantu ...

berawal dari aku asyik bertigaan di mesjid sekolahku ..
ya namanya murid bambung itu kalo gak di kantin ya di halaman sekolah cuman aku aja yang aneh
mbambung malah di mesjid hahaha

tak lama ada seorang adik kelas cewek dan temanya masuk ke dalam mesjid untuk shalat dhuha ya namanya orang mau shalat otomatis kami bertiga keluar dong (benar kan teman-teman)
nah ini dia pada saat kita di luar aku lihat pacarku (suamiku sekarang) lewat ke arah kita

D   : mit ... mit tu si X tu cie....
L    : cie mitha lah hahaha ada aa X
aku : apaan sih munyak tau
D   : nah tu dia lewat tu cie cie
aku : sssssttt..... diam dia ADA HANTUNYA TAU ..... hahaha
D & L : hahaha kamu ini tha bisa aja hahahahha

di saat aku dan teman aku lagi ketawaan di luar gara-gara olokan aku buat suamiku
si adik kelas ini keluar tanpa pamit
ya namanya ade kelas ya di biarkan aja
orang umurnya tuaan dia dari pada aku dan teman-temanku ( jujur loh ini)

tak lama aku bertemu dengan sahabatku di perpus sekolah. dia satu kelas sama ade kelas itu sebut aja namanya LAUT
si laut pun bertanya dengan ku

laut : tha aku mau bicara
aku : iya kenape
laut : tadi si ADE KELAS itu marah-marah dengan aku dia bilang kamu olokin dia
aku : apa kapan gak ada tu aku ngolokin dia
laut : katanya tadi tu pas aku tanya sama dia kamu ada di musolah kh eh dia malah marah aku aku dia bilang kamu ngolokin dia
aku : tapi aku memang gak ada ngolok dia ut ... demi ALLAH gak ada aku ngolok dia
laut : ah kamu aja deh ngomong ma dia capek aku berurusan ma dia
aku : apa lagi aku cuman gara-gara dia (suamiku) malah aku gak diherani
laut : udah ajak aja dia ketemu
aku : iya dari pada jadi fitnah kayak gini


singkat cerita akhirnya aku pun bertemu dengan dia
aku bawa teman aku yang smp (kebetulan dia mau daftar di sma aku)
dan si ADE KELAS INI bawa temannya juga

belum aku tanya dia udah ngomong duluan dengan alasan tentang MANTANYA YANG TERSAYANG ( suamiku adalah mantanya)

dia bilang kak sebenarnya si X tu suka sms saya
 ngajak saya balikan cuma saya gak mau kak
dan bla-bla-bla

dalam hatiku "ini anak mau ngerusak hubunganku ma dia ya sampai keluarin fitnah begitu "
iya secara aku percaya suamiku karena dia gak main-main dengan hubunganku dan dia
ya secara kalo itu benar pun aku juga gak bakal marah orang kemarin DIA BUKAN SUAMIKU JUGA lain kalo sekarang
kalo dia begitu mungkin udah KUKOMELIN SUAMIKU
memang dulu alasanku supaya gak ketahuan kalo aku pacarnya suamiku dari kelas 3 SMA adalah dengan kartu emas yang memang masih ada hubungan keluarga dan itu memang benar walaupun itu hanya keluarga jauh sekali
karena aku gak ada ngomong sama sekali yang ada aku jadi bengong apa yang dia omongkan itu
ya setidaknya otak aku mikir ini anak walau tua dari aku kok ngomongnya kayak ibu-ibu banget susah buat rem nya dia ngomong

dan pada inti dia ngomong saat aku bertanya begini
kenapa ade bilang saya ngolok ade tu maksudnya apa emang saya ngolok apa sama ade

dan dia jawab adalah
waktu saya di musolah kak bilang ADA HANTUNYA itu buat saya kan

dengan spontan aku bengong dan nahan sakit perut akibat hantu itu

apa ade
HANTU KAH
oh itu bukan buat kamu tau itu buat si X tau

oh begitu kirain buat saya

YA BUKAN LAH DASAR PAYAH (dasar payah aku yang tambahain di sini hahaha )

singkat cerita dia pun pergi dan aku pun hanya bisa menahan ketawa akibat ulah itu ADE KELAS
yaa ALLAH Ternyata ada juga orang yang salah paham dengan maksudnya itu
untung aku gak ketawa sambil kentut ya hahahahaha

inilah cerita yang paling aku sakit perut sampai aku nikah sekarang aku suka ngolok suami aku tentang mantanya si ade kelas yang mungkin cinta mati kali sama suamiku

hahahaha sampai sebegitunya si ADE KELAS ITU cinta dengan suamiku

tapi sekarang dia suamiku jadi jangan ngangu dia lagi yaa :P awas aja ngangu dia hahahahaha
aku harap tidak ada lagi kesalah pahaman seperti ini
seperti prinsipku
yang lalu biarlah berlalu dan yang sekarang teruslah kita jalani hahaha asik asik .... :P










0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly