Rabu, 11 September 2013

everything and I believe

I was a young girl that wanted to find happiness in this world
I want to be strong so that I can give happiness to people around me
this is me and this is my life

ah udah lama aku gak berbicara berbahasa inggris kecuali di sini
aku gak tapi pintar dalam berbahasa inggris
nilai ulangan ku bahasa inggris aja jelek hahahaha (mengaku)

you are everything

everything = segalanya atau segala-galanya
aku sangat suka kata everything ini

mungkin karena arti dari kata tersebut
tetapi aku yakin everything itu akan menjadi seperti ini bila maksunya diartikan dalam bahasaku

everything existing in the world that we are too much flailing then anything we were accustomed to getting results

aku mitha riduan
gadis biasa yang ingin mendapatkan kebahagian di dunia ini
aku ingin mengubah dunia ini menjadi lebih baik
aku ingin dunia tau bahwa aku bisa
mengapai impian dan harapanku

any how my efforts to reach my dreams 
My happiness 
and grabbing everything that is in me and this world 
certainly 
will definitely reach the end point of the call end of my success.
I believe

I believe 

whatever will I do
certainly
surely the people are humble myself
mocking myself for my shortcomings

'll regret it later

any of you who vilify family
life care
I'm sure

you are much more severe and your lives more miserable than me

I believe to 

aku yakin dengan segala-galanya yang ada di dunia ini pasti
pasti aku bisa
membuat orang yang mengusik kehidupanku dan keluargaku akan malu
dan akan merasa terkucilkan
sendiri dengan keberhasilan yang aku lakukan suatu hari nanti

inilah aku
dan inilah kehidupan aku
yang ada segala-galanya di dunia ini



0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly