Selasa, 24 September 2013

cinta pertama bukan cinta akhir

um ...
assalamualaikum wr wb
alhamdulilah dengan ini saya sampaikan
bahwa (kok kayak pidato kepala sekolah aja lagi)

um kali ini aku akan membahas cinta pertama bukan cinta akhirku
karena ini judul di atas berceritakan tentang seseorang (teman aku yaa)
kita mulai saja ceritanya (kebetulan buku tentang curahan hati dia aku bawa ini)

berawal dari masa kecilku yang terbilang serba ada (apa ini maksudnya)
aku mulai mengenal cinta ketika aku SMP (terus kenapa tadi bahas yang masa kecil)
ah diam kamu etha (sadar dia aku ngomong dalam hati hahahahaha)
kita mulai saya

ready

go


aku jatuh cinta kepada teman semasa sekolah dasar dulu
aku sadar bahwa aku jatuh cinta ketika aku kelas 1 smp ...
dulu dia adalah orang yang paling aku benci dalam hidup aku
entah kenapa aku sadar bahwa benci aku ini berubah menjadi cinta dan rasa sayang aku terhadap dia
aku sadar dia semenjak masuk SMP aku suka sekali lihat dia ... sampe kelas di SMP memisahkan kita ...
aku selalu cari alasan untuk bisa lihat mukanya ... aku cari- cari sahabat di kelas dia agar aku bisa selalu lihat dia dalam keadaan jarak jauh sampai pada akhirnya aku satu kelas dengan dia pada saat kelas 9 SMP
bertapa bangganya hatiku saat aku bisa bertemu dia tiap hari ...
hariku terasa sangat indah dari pada sebelumnya
aku sadar bahwa dia adalah cinta pertamaku ... dan aku ingin dia menjadi miliku seutuhnya

sampai suatu ketika

pada akhir dari pendidikan SMP aku sekolah mengadakan liburan ke luar kota
hatiku gembira dimana aku bisa mengungkapkan perasaanku ini ke dia di akhri matahari tebernam di pantai
aku persiapkan diri dan mentalku semuanya hanya untuk dia

hari itu pun tiba

dan semuanya pun ikut bahagia dengan acara akhir sekolah ini (wew termaksud aku ini hahaha)
seperti yang aku harapkan bahwa aku akan ngungkapkan perasaaan ku di bawah matahari terbenam
aku pun panggil dia untuk datang menghampiriku sebentar

aku                           : X bisa temani aku gak sebentar
X(nama disamarkan) : boleh aja ada apa

aku pun menarik tangannya dan mengajak dia untuk ikut dengan aku ke tepi pantai

aku  : X sebenarnya .... sebenarnya (sok dramatis)
X     : iya ada apa cha
aku  : sebenarnya aku suka sama kamu dari kelas 1 SMP  aku ingin jadi pacarmu karena aku sayang denganmu (dramatis)
X     : tetapi ... tapi .. (ala sinetron) aku sudah jatuh cinta dengan M senjak kita SD* dlu (M berarti bukan gue ya ingat ingat itu)
aku   : jadi selama SD dulu kamu dekati aku hanya karena dia begitu
X      : iya cha maaf ya sampai sekarang hatiku hanya untuk dia walaupun dia tidak pernah tau akan perasaan ku ini

aku hanya biasa diam dan menangis sejadi-jadinya  aku sadar bahwa cinta aku kepada dia bukanlah cinta terakhir aku yaa dia berarti bukan jodohku kan

singkat cerita aku bantu dia agar bisa pacaran sama si M yang anaknya simpel tapi otaknya encer itu
dan akhirnya mereka pun jadian dan sampai sekarang mereka tetap pacaran

mungkin bagi X

"cinta pertamaku adalah cinta terakhirku" 

dan bagiku

"cinta pertamaku bukanlah cinta terakhirku "

hahaha what ever lah ....

(singkat cerita si icha ini udah nikah tepat 3 desember 2012 kemarin dengan jodohnya si ikhwal itu)
hahahaha ini adalah cerita tentang tetangga aku .....
hahaha (M berarti bukan nama aku ya soalnya dirumah aku dipanggil ETHA hahaha)

see you mext teme

eh salah
see you next time ...


0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly