Kamis, 04 Juli 2013

pikian berbahanya

kali ini ada yang berkesan di bulan juli .....
banyak yang sedih
dan
banyak pula yang senang
kali ini lumanya banyak senangnya ketimbang sedihnya
kali ini
aku akan cerita tentang kehidupan qw
iya mau nya sih dari bayi sampe jadi artis papan atas seperti anggun c.s
maklum mukanya beda sebelas duabelas aja sama aku
(UUUUU.... AKU DILEMPARI ORANG" JIMAT PEMBAWA SIAL)
haha sebenarnya bukan ini sih
tahun ini berkesannya kalo aku nikah ...
pasti pada heran kenapa aku nikah
kenapa aku gak perawan tua ajja (yaa ALLAH jangan sampe)
nah kita bahas tetang nikah ini
kebetulan di saat aku lagi sibuk urus berkas nikah qw dengan calon suami aku
kali ini aku lagi asyik smzan sama sahabatku tetapi kali ini aku samarkan namanya jadi sarung :D
si sarung ini aku smz awalnya sih bagus banget tetapi kenapa kebelakanganya aneh yaa
berawal dari aku smz begini
aku : tenyata urusan nikah tu ribet yaa
sarung : nikah memang ribet tetapi kawin enak
awalya aku gak ngerti apa yang dimaksud .. ketika aku tanya pacarku dan beginilah asil percakapan kami
aku : mas ... ini apa maksudnya
mas : (diam)
aku : kok diam
mas : pikiran nya ngeres neh si sarung main pikir kawin ajja :(
setelah pacarku cerita panjang lebar maksudnya akhirnya aku ngerti dan karena kejahilan pacarku akhirnya si sarung dikerjai
aku : masa enak
sarung : iya enak tau
aku : gimana rasanya
sarung : ya gak tau katanya enak aku gak pernah nyoba
(ps : ini yang balas pacarku bukan aku)
aku : terus kok tau
sarung : kata kakak ku
aku diam
dia diam
pacarku diam
hening
binggung tulis apa
amesia ajja udah :D

hahha garing

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly