Rabu, 19 Juni 2013

MUKZIJAT

aku pernah berpikir
apa sebuah ... keajaiban itu sama dengan mukzijat 
aku sempat putus asa dan tidak tau harus bagaimana 
kemarin 
aku dilanda sebuah masalah yang cukup serius 
iya diawali dengan kesehatan mama qw yang menurun 
mungkin 
awalnya aku gak percaya dengan keajaiban 
tetapi 
aku sadar 
aku gak boleh bepikir seperti itu 
aku harus optimis untuk percaya 
dan pada akhirnya 
keajaiban itu datang juga 
di saat mama aku kritis 
di saat itu pula dia melawan kritisnya itu
aku sadar 
manusia jika optimis untuk melawan 
maka jalanya akan dimudahkan ..... 
itulah kenapa mukzijat itu bagiku adalah keajaiban 
mungkin aku akan berkata seperti ini : 
"I MITHA RIDUAN be strong because I believe in the three establishments me, and I'm sure the miracle will come up to me one day"
dan aku pikir aku akan bodoh untuk mempercayainya dan ternyata 
semua itu hanyalah isapan jempol  aja 
thank to ALLAH engkau memang memberi mukzijat untuk kesembuhan mama aku di saat kritis itu

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly