Jumat, 14 Juni 2013

kenyataan,keikhlasan, dan takdir


bagiku hidup ini ada 3 yang patuh aku terima sebagai pembelajaran hidup aku sendiri 
dan inilah aku sebut sekalian aku uraikan 

  1. Kenyataan hidup
    hidup itu is real . This life is no past and future, kadang kita di atas dan kadang pula kita di bawah
    sebisa apapun kita hidup kalo kita gak lihat dari kenyataan yang ada tetap saja kita bagaikan mayat yang berjalan di kehidupan ini. see conditions there is an initial fact that there . tinggal kita saja yang memilih antara terima atau tidak kenyataan hidup ini

  2. keikhlasan hidup
    sincerity is the key to look at the condition of future good. mungkin sebagian orang kadang gak terima sesuatu yang menimpa pada kehidupanya. dan tidak ikhlas atas kenyataan yang ada. ini terjadi denganku sekitar 3 minggu yang lalu. yang membuat tekanan batin kita tidak terima dengan kenyataan  yang ada di sini saran aku cuman 2 yaitu "accept and try to understand the conditions" dan "bertawakal kepada yang diatas" itu bisa membuat hati kita ikhlas dalam suatu cobaan.

  3. takdir hidup
    bagiku takdir itu bisa dikatakan seperti ini "ALLAH knows that this life is a scenario made. live we live what we can accept what is not" juga seperti ini "Destiny is like the journey of life that we take for granted and we do, but sometimes we can occasionally deviated from that trip if we do not want it" tetapi bagiku takdir itu seperti ini "the journey of life that ALLAH has given to us to stay we just want to try or not to change the scenario that ALLAH gave"
    atu diartikan seperti ini "perjalanan hidup yang allah berikan kepada kita tinggal kita saja mau berusaha atau tidak untuk merubah skenario yang allah berikan"
    itulah takdir kita tidak bisa menentukan tetapi kita bisa merubanya walaupun itu hanya 50% dari kenyataan dan keikhlasan hidup ini 

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly