Kamis, 13 Juni 2013

tersenyum

ini adalah aku 3 minggu yang lalu 
iya photo ini aku upload ke blog supaya aku tau 
kalo 3 minggu yang lalu aku masih bisa tersenyum dan tertawa 
masih bisa bicara dengan semua orang 
dan masih bisa bahagia dengan orang 
aku .... yang lewat dari 3 minggu ini 
lebih banyak nangis dan merenung 
lebih banyak diam 
dan 
lebih banyak sedih 
iya aku sedih 
atas penyakit mama qw 
yang penyakit kankernya gak bisa disembuhkan dengan kemotrapi 
iya mau bagaimana lagi 
kankernya udah melewati stadium lanjut 
melebihi setadium  1 2 3 dan 4 
aku bimbang 
aku hanya bisa diam 
dan menangisi nya 
tetapi sekarang aku kuat 
karena motovasi dari bapak qw 
dan aku bisa tersenyum seperti sekarang 

ini cerita qw : mitha riduan 

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly