Senin, 10 Juni 2013

kesabaran dalam hidup

aku.....
mungkin aku sadar
kalo aku .... mungkin  harus kuat dalam menjalani suatu kehidupan
iya kehidupan
kehidupan
yang sangat membuatku harus sabar dalam ketepurukan
aku ....
harus yakin dan tabah
dalam konisi mama ku
ibuku
dan juga
orangtuaku
mungkin, aku sedang diuji kehidupannya
penyakit yang mama aku derita ini mungkin akan membawa umur
iya umurnya ....
kehidupannya ....
bapak aku bilang kepadaku "kamu harus kuat dan tabah jika mama kamu sudah tidak ada lagi"
aku
aku
aku .....
aku harus bagaimana
aku masih punya adik kecil
aku masih punya harapan yang aku ingin ku gapai ketika orang tuaku hidup
tetapi
aku harus gimana
aku bingung
bimbang
yaa ALLAH tabahkanlah diriku
buatlah aku kuat dalam menghadapi cobaan ini
aku ....
aku...
aku harus gimana yaa ALLAH
dalam menghadapi
KESABARAN DALAM HIDUP ini


0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly