Selasa, 14 Mei 2013

apa aku anak durhaka ?

ini adalah sebuah cerita pengalan sseorang
dari kisaah nyata

kadang aku bepikir
apakah aku sebagai anak ini durhaka kepada orang tuaku ....
dulu kita sangat begitu egois.
selalu jarang memperdulikan satu sama lain
selalu sibuk dengan urusan masing-masing
sampai akhirnya
sesuatu terjadi pada keluarga kita
membuat kita bersama dan bersatu kembali
aku.......
memang tegar dengan cobaan ini
dan aku tegar dengan kehidupanku yang sekarang
tetapi....
apa aku sanggup melawan keegoisan kedua orang tuaku sendiri
terutama mamaku sendiri
rasanya aku gak sanggup
aku coba untuk tegar
tapi semua itu hanya sia-sia
"yaaaa allah apa aku anak durhaka ?"
aku bingung
tapi biarlah allah menjawab pertanyaanku
suatu hari nanti ....

0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly