Selasa, 27 Agustus 2013

akhir dari cerita kepergiannya

aku sekarang banyak belajar arti hidup 
aku belajar untuk tidak menyulitkan orang lain 
berusaha unytuk tegar di saat hati aku kadang sakit 
tapi itulah kehidupan aku 
hahaha 
entah kenapa aku ingin menulis ini 
mungkin hatiku sangat sedih mikirkan sesuatu 
iya aku baru saja kehilangan salah satu orang tuaku 
orang yang telah melahirkanku ke dunia ini 
iya itulah mungkin kehidupan 
kadang kita di atas 
kadang pula kita di bawa 

small world, but when we have to do in this world
kadang aku bepikir aku gak bisa menjalani kehidupan ini 
iya hidup kita itu kata orang seerti roda yang beputar yang gak tau sampai kapan kita terus beputar 
tetapi 
walaupun kita menjalani kehidupan seperti roda yang berputar. tetap saja dari kita lahir dan kita meninggal pun semuanya sudah ada garis di tangan yang maha kuasa

 ah iya walapun aku suka sedih setidaknya banyak orang-orang disekelilingku mendukungku terutama bapakku 
ah iya soal bapak ya akan aku ceritakan seperti apa orangnya 
begitu juga suami dan adikku 
aku bangga punya adik seperti dia 
soalnya di bilangbumur terholong muda tetapi dia cukup sabar dan mengerti dengan status dan kehidupannya sekarang 
 
" kakak ajak aku terbang ke langit agar aku bisa lihat mama 
di surga , karena tasya ingin lihat mama di surga yang gak sakit lagi kan kak, dia udah sebuh kan kaka , mama cantikbkan kaka disurga"


0 komentar:

Posting Komentar


Cute Blue Flying Butterfly